Salam

Selamat datang di blog ini. Sebuah blog yang dibangun dari keinginan untuk sekadar mencatat dan membagi pengetahuan serta opini saya, khususnya tentang hal-hal yang bertalian dengan dunia bahasa dan sastra Indonesia. Blog ini mencoba menyajikan karya-karya sastra, esai-esai tentang kebahasaan dan kesastraan, juga materi-materi yang berkaitan dengan mata pelajaran bahasa dan sastra Indonesia yang saya ampu. Selain itu, blog ini juga mencoba menyajikan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan dunia pendidikan yang merupakan kegiatan keseharian saya, serta informasi mengenai lomba tulis-menulis.

Saya berharap, semoga kehadiran blog ini dapat memberi manfaat serta dapat turut berperan dalam upaya memupuk kecintaan terhadap bahasa dan sastra Indonesia kepada seluruh pembaca.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Bila berkenan, mohon tambahkan komentar sebagai bentuk apresiasi Anda terhadap isi blog ini. Selamat membaca!

Salam,

Bekti Patria.

31 responses to “Salam

  1. Saya suka melamun. Kadang saya mendapatkan sesuatu yang bisa dijadikan cerita. Apakah itu termasuk sesuatu yang membanggakan, Bu?

    • itu bagus.segala sesuatu kadang dimulai dari berandai-andai.kalau bisa ya jangan dilamunkan saja, cobalah tuangkan dalam tulisan, apa pun itu, jangan pikirkan bagus atau tidak, yang penting berani memulai.kita tidak akan sampai pada tujuan kalau tidak ada langkah pertama.oke.

  2. Assalamu’alaikum Bu Bekti…
    Salam kenal, saya temannya Pak Kusdaryoko di MAN 2 Banjar… kapan bu bekti tindak MAN 2 nich…kita tunggu pas halal bi halal besok ya…..

    • terima kasih, sudah mampir dan baca-baca di sini …
      memang sudah tugas saya untuk memupuk kecintaan dan kebanggaan terhadap bahasa dan sastra Indonesia. sementara itu, baru hal sedikit ini yang bisa saya lakukan.

  3. salam kenal…saya Ridwan, salut buat blog ibu Bekti Patria…sangat bangga masih ada yg peduli dan cinta dengan Bahasa dan Budaya Indonesia…saya mau berbagi blog ingua-bahasa.blogspot.com. Saya juga mau bertanya: ‘apakah betul, khusus Bahasa Indonesia, apa yang diujikan dalam UN berbeda dengan apa yang sudah diajarkan di kelas?’ trims…

  4. halooo bu … saya senang ada yang menyapa saya saat saya masuki aula UNAIR bbrp hari yll … sekarang saya balas menyapa di blog ibu yang dahsyaat … yuuu trus menginspirasi pendidik yg lain … smg ibu sehat dan sukses slalu

  5. Assalmu’alaikum,

    Selamat milad ya bu, saya kurang tahu yang ke berapa.
    Semoga Alloh selalu meridhoi langkah ibu dalam menapaki jalan hidup ini, Ibu diberi kesabaran, keikhlasan, ketulusan, dan semangat yang menjadi teman setia selama jantung masih berdetak. Semoga semua impian ibu yang belum sempat terwujud bisa terwujud dengan hasil yang memuaskan. Amien.

    Terimakasih bu, telah menjadi inspirasi bagi saya.

    • amin. terima kasih atas doa Anda untuk saya.
      (tapi siapa Anda? dari mana Anda mengetahui tanggal lahir saya? ketika meluncur ke blog Anda, saya juga tak menemukan data tentang profil Anda)

      tapi terima kasih sudah mampir di sini.

  6. Salam kenal Bu,

    Saya siswa dari pengasuh Blog Ruangimaji. Saya tahu tanggal lahir ibu ketika saya membaca puisi beliau yang di posting di Ruangimaji kemarin. Awalnya saya ragu kalau saya salah alamat saat mengucapkan selamat kepada Ibu, tapi setelah dicari-cari akhirnya saya yakin kalau ini Alamatnya Ibu.

    Maaf Bu sudah membuat penasaran dan terimaksih juga saya diizinkan untuk melihat balasan puisinya.

  7. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Bekti…

    Senang dapat berkenalan dan sampai ke mari.
    Mudahan ilmunya akan tersebar luas untuk rujukan dan sumber siswa yang inginkan ilmu dari mbak. Mudahan silaturahmi ini, bisa dipanjangkan di masa depan.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s